Sabtu, 12 Mei 2012

Spektakuler Show Indonesian Idol-Persaingan Para Kontestan Makin Ketat

ImageYoda tampil membawakan Tak Bisa ke Lain Hati milik KLa Project dalam Spektakuler Show Indonesian Idol, tadi malam. Sayang, penampilan Yoda tadi malam dinilai kurang maksimal.

JAKARTA – Ajang Indonesian Idol tadi malam berlangsung meriah dan dibumbui persaingan ketat antar kontestan. Delapan kontestan harus memberikan penampilan yang prima di hadapan juri dan masyarakat Indonesia agar mampu bertahan di panggung Spektakuler hingga babak Grand Final.

Dengan mengusung tema “The Power of Love”,panggung Spektakuler tadi malam akan menjadi saksi perjuangan para kontestan. Panggung Spektakuler dibuka Yoda yang menyanyikan lagu Tak Bisa ke Lain Hati milik KLa Project. Sayangnya, penampilan kontestan asal Kebumen ini mendapat kritikan dari para juri. ”Aku merasa penampilan Kamu enggak seperti mingguminggu yang lalu.

Di atas panggung, Kamu serta penonton harusnya menyatu.Kamu harus perbaiki buat minggu depan,” tutur Anang Hermansyah. Serupa dengan Yoda, penampilan Sandy dengan Masih Ada milik Ello kurang maksimal. Menurut Melly Goeslaw, Sandy masih terlalu mirip dengan Ello, termasuk juga mengenai penjiwaan lagu yang masih kurang.”Kalau nanti Kamu terus maju ke babak selanjutnya dan nanti masuk industri rekaman,hal itu semua jangan diabaikan sebab Kamu harus bisa komunikasikan lagu yang Kamu bawakan,”tuturnya.

Berbeda dengan keduanya, penampilan Febri, Dion, dan Sean mampu memukau para juri. Dion yang membawakan Cinta milik Bagindas dengan gaya swing-nya mampu memukau para juri. ”Kalau Kamu mau lebih bagus dari ini,Kamu harus selektif memilih produser musik. Kamu harus kembangkan bakat di-swing, saya ingin Kamu pertahankan dan konsisten di jalur swing sebab Indonesia belum ada.

Saya pernah buat, tapi gagal total. Saya rasa Kamu akan survive,” tutur Dhani. Penampilan Dion malam tadi membuatnya menjadi trending topic worldwide. Kontestan asal Tegal, Febri,juga menunjukkan grafik peningkatan. Dia berhasil membawakan Cinta yang dipopulerkan Vina Panduwinata. Sedangkan penampilan Sean mendapatkan standing applausedari Melly dan Anang.

Sementara penampilan Regina lewat Can’t Stop Loving You milik Van Halen kembali memukau para juri. Ahmad Dhani mengatakan,karakter dan vokal Regina membuat dia merasakan berada di American Idol.”Wow... luar biasa penampilan kamu malam ini semoga ke depan bisa lebih baik lagi,”kata Dhani. Melly Goeslaw mengungkapkan, penampilan Regina yang memukau membuatnya bingung harus mengatakan apa.

”Terus tingkatkan penampilan kamu,” ungkapnya. Sedangkan Anang menuturkan, Regina membuat Indonesian Idol menjadi acara favorit pemirsa televisi Indonesia. Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 tadi malam berbeda dengan sebelumnya.Sebab para kontestan tidak hanya akan ditantang bernyanyi solo,namun mereka juga berduet.

Sandy dan Sean menyanyikan Moves Like Jagger yang dipopulerkan Maroon 5 featChristina Aguilera. DiondanDeramembawakan lagu milik penyanyi legendaris Benyamin S berjudul Hujan Gerimis. Rosa dan Yoda menyanyikan lagu Jika yang merupakan lagu duet juri tamu Melly Goeslaw dengan Ari Lasso.Penampilan memukau juga ditunjukkan Febri dan Regina. ●thomas manggalla

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terjemahan bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified