Sabtu, 12 Mei 2012

Heboh! Video Pendeta Nigeria Yang Ramalkan Jatuhnya Sukhoi Superjet100 Di Indonesia!



owblabla – Sebelum terjadinya kecelakaan Sukhoi di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu ( 9/5 ) kemarin, ternyata seorang Pendeta Nigeria bernama Joshua telah meramalkan hal ini dengan sangat tepat dan akurat. Pendeta Temitope Balogun Joshua,
Pendeta Nigeria Afrika Barat ini mengungkapkan kecelakaan Sukhoi di Indonesia dengan lantang pada hari Minggu ( 6/5 ) saat tengah melakukan Kebaktian di sebuah Gereja di depan 15.000 jemaat nya.
Pendeta Joshua mengaku bahwa ia mendapatkan sebuah “penglihatan” . Dalam “penglihatan” tersebut, Pendeta Joshua mengatakan bahwa ia seperti menonton tayangan Televisi saat ia melihat kecelakaan Pesawat Sukhoi yang terjadi di Gunung Salak Indonesia. “Ada sebuah pesawat datang ke Indonesia, pesawat yang besar dan mengangkut sejumlah penumpang. Saya melihat kecelakaan. Kapal itu berwarna biru… Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada Rabu?” tutur Pendeta Joshua.
Kejadian tersebut ia lihat dengan jelas, hingga ke warna Pesawat pun, Pendeta Joshua mengetahuinya. “Jika penglihatan itu tidak jelas, saya tidak akan berbicara. Saya melihat kejadian itu di Indonesia. Saya ingin mengingatkan mereka. Gambar itu memperlihatkan tempat kapal itu lepas landas, kapan itu terjadi, hari, dan waktunya. Saya lihat Rabu,” katanya.
Rekaman ramalan yang ia sampaikan dalam kotbah ditayangkan secara langsung di Emmanuel TV, stasiun televisi yang khusus menyiarkan acara-acara Kristiani. Berikut Video Youtube Pendeta Nigeria Yang Telah Meramalkan Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 Di Indonesia :http://www.youtube.com/watch?v=N07VZFFZeqI&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terjemahan bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified